About

saya adalah manusia biasa. saya bukan nabi apalagi tuhan. saya hanyalah seorang anak kemarin sore yang sedang menuntut ilmu di fakultas hukum sebuah universitas negeri ternama indonesia di kota jogjakarta yang telah kehilangan citra sebagai kampus rakyat.

19 responses

14 07 2008
adityasani

hallo om, sesuai kesepakatan saya berkunjung kemari.. hehehe..
,tabik!

6 08 2008
Fajar

salam kenal mas 🙂

11 08 2008
ONYETAZ

halo… bung!!
mari terus berpikir keras demi bangsa ini!! mari kita lakukan perbaikan!!!
kita sebagai kaum intelektual muda harus bisa mengambil sikap!!!

jadi mari kita tidurr… hehehe.

salam kenal!!!! kampus jatinangor pun sudah tak merakyat… makin susah saja orang miskin kuliah…

11 08 2008
natazya

salam kenal om…

agak berat ih blognya ih hehehe

12 08 2008
Ditya Rizky Yudistira

Salam kenal..kebetulan sedang nyasar di blog mas……tulisanya bagus! 😉

12 08 2008
Goenawan Lee

Jogja juga, hwahahaa….

23 08 2008
Wawan Ridwan

hmmmmmmmmmm

nice blog

-wawanridwan-

28 08 2008
Odie

salam kenal mas.. eh.. Om…

31 08 2008
yogie

salam kenal semua…!!! makasih udah mau mampir ke blog saya yang sederhana ini…kritik dan saran dari anda semua dengan senang hati saya terima….well..maaf kalo blog saya terlalu berat (masih lebih berat badan saya sie…:D) kalo mw silakan intip blog saya yg lain di…ompoerba.blogspot.com…thanks…

5 09 2008
yodama

salam kenal! Dari jln.Grafika.

Anak hukum ya. “Kasihan” sy sm anak hukum, coz:
– mau kuliah di-hukum
– mau belajar di-hukum
– mau baca en nulis di-hukum
– pokoké mau apa-apa di-hukum dech

hehehe… :mrgreen:
Just a joke.

27 09 2008
wiwin261

salam kenal. 🙂
saya bukan anak hukum. :P~
saya anak manusia.
^_^

22 10 2008
Wijoyo Simanjuntak

salam kenal Om…

saya juga bukan anak hukum, cuma pernah punya pacar anak hukum. saya cuma melihat hukum dari kacamata masyarakat umum…

sering-sering mampir ke blog saya yah…

http://wijooyoo.blogspot.com

9 12 2008
goop

salam kenal, karena goop sedang jalan-jalan
-sudah-

17 12 2008
restlessangel

owalaahhh jogja tho ?

kl gitu kan gampang, koprol ke kaliurang ? :mrgreen:

btw kl punya kenalan temen yg maju pemira, mbok iayo itu dibilangin, caranya kampanye kok norce gt. katanya perubahan, lha tapi yg ditunjukkan, dr cara kampanye, kok niru2 simbah2 e dan bapak2 e yg lagi rame nyaleg itu.

*hihihhiihi*

17 12 2008
DosenGila

Salam kenal ….

Makasih dah mampir dan meninggalkan jejak di blog DosenGila.

14 01 2009
omoshiroi

alumni patujuh tanahkusir juga y?
angktan berapa?

dlu gw d patujuh jg..lulusan 2004..
-salam kenal-

15 01 2009
ladybugfreak

eh, anak 47 juga??
salam kenal 😀

7 07 2009
Liadodol

saya di jalan sosio yustisia juga om.. blognya bagus. lumayan buat referensi bikin pe-er. hehe.. makasi.

11 06 2010
hamlennon

Salam kenal kawan. Sering2 posting ya, biar saya bisa punya teman diskusi di blogospher…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: