hukuman bagi sang penghina

1 04 2008

film fitna yang mengguncang umat muslim dunia akhirnya nekad diluncurkan. pembuatnya adalah seorang anggota parlemen belanda bernama Geert Wilders. film ini pun langsung memicu kemarahan umat muslim dunia. semua negara bahkan belanda sendiri melarang pemutaran film itu. indonesia pun gak ketinggalan. presiden SBY pun secara terang-terangan melarang pemutaran dan peredaran fil itu di indonesia.

kenapa wilders begitu nekad memutar film itu padahal sudah ada larangan dan kekhawatiran terjadinya konflik dari film itu???? dengan enteng dia menjawab bahwa ia mengharapkan film itu menjadi kontroversial. lha terus apa dia gak takut bakal kena ekses kemarahan umat islam??? dia jawab tidak. ia lalu mensitir pernyataan Theo van Gogh yang tewas dibunuh karena berkonflik dengan umat islam, “ini sudah jadi pemikiran saya, sebutir peluru pun tak akan menghampiri saya”.

saat ini ormas-ormas islam mulai bergerak melontarkan kemarahannya. FPI bahkan menghalalkan Wilders untuk dibunuh karena telah menghina islam. pembunuh Theo van Gogh juga berkata akan membunuh Wilders jika ALLAH SWT memberinya kesempatan.

well…..tulisan saya ini hanya untuk me-review kembali kasus film fitna dan tidak ada maksud lain selain itu. maaf kalau ada kata-kata yang kurang berkenan. sekali lagi saya tekankan disini….Islam itu agama damai, bung. agama yang mengajarkan dan mencita-citakan kedamaian. semua hal yang ada dalam film itu adalah SALAH!!!!

Iklan

Aksi

Information

2 responses

4 04 2008
benazio

emang kaco dah tuh . hehe .

bisanya aja manas2in orang biar benci islam ..
lo liat comments di liveleaknya deh . source awal fitna . gw ampe mo nangis liat comment ama foto2 pengcommentnya . menghina nabi dan islam …

5 04 2008
yogi

@benazio: benul ben….eh betul mksdnya….

hehehhe………

org kya gtu ga pantes dikasih ampun…

gw aja sbg seorang muslim moderat bs berubah jd radikal klo dihina gtu….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: